Kamis, 16 Juni 2016

HOTEL TUGU PANTAI SIRA





HOTEL TUGU PANTAI SIRA

Tugu Hotel Lombok merupakan hotel Boutiq dikawasan Pantai Sira,Desa Sigar Penjalin,Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara,Nusa Tenggara Barat, hotel ini terletak di pinggir pantai berpasir putih.



Hotel Tugu Lombok terletak di pesisir pantai Sire yang memiliki pasir putih dan masih alami.yang letaknya di arah Barat Laut pulau.Berdekatan dengan hotel ini adalah kapangan golf 18 holes yang memiliki land scape yang sangt indah, pondok – pondok yang beratapkan alang – alang yang masih sangat tradisional berada membentang di hamparan lapangan hijau yang luas.



Hotel tugu dibangun diatas lahan seluas kurang lebih enam hektar yang didalam terdapat pohon kelapa yang sudah tua, dan bangunannya menghadap ke laut terbuka dan pemandngan matahari terbit di Gunung Rinjani ( Gunung berapi nomor dua tertinggi di Indonesia dan sangat dikenal di kalangan para pendaki karena keindahan pemandangan alamnya.)



Dengan mengemban misi dan dipadukan dengan gaya dan atmosphere lingkungan yang ada hotel ini berdiri sebagai suatu monumen sejarah yang terlupakan,seni dan romantisme dari peninggalan kerajaan masa lampau.dan diwaktu yang bersamaan menawarkan kemewahan tropis yang tidak dipunyai oleh hotel lain.




Fasilitas,

Spa, yoga dan meditasi,cultural dining,upacara perkawinan dan berbagai kesenangan lainnya.

Bhagawat Gita suites adalah kamar yang luas merupakan peninggalan dari jaman kolonial.yang memiliki lantai atas yang tinggi, pintu antik,perabotan,taman tropis pribadi,kolam lotus pribadi,dua areal tempat kamar mandi dengan kolam pribadi yang luas yang menghadap langsung ke laut dan pantai yang indah.





Located on Sira Beach, Hotel Tugu Lombok offers spacious rooms with private balconies.Overlooking the ocean and Mount Rinjani, it features a fitness centre, 2 pools and free Wi-Fi.Hotel Tugu Lombok is situated next to an 18-hole golf course, green fields and palm plantations.Rooms at Tugu Lombok are furnished with a flat-screen TV, DVD player and minibar. The spacious bathroom features a bathtub and rain shower.




Guests can relax at the spa or take a swim in the freshwater swimming pool. Activities such as diving, village tours and golfing can be arranged.




Tugu Lombok offers a unique dining concept for guests. Guests are offered a variety of dining themes to choose from. Guests can dine anywhere - in the gardens, at a private hut or even on the beach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar