Rabu, 29 Juni 2016

BEL AIR RESORT AND SPA -GILI AIR




BEL AIR RESORT AND SPA-GILI AIR

Salah satu pilihan unggulan kami di Gili Air. Bel Air Resort and Spa adalah sebuah resor tepi pantai yang terletak di pulau Gili Air yang indah, dan menawarkan kolam renang outdoor serta kawasan pantai pribadi. WiFi gratis dapat diakses di seluruh areanya, selain itu resor ini dapat mengatur berbagai kegiatan seperti menyelam, memancing, atau snorkelling di berbagai lokasi di dekatnya.

Resor berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Manta Dive dan 10 menit berjalan kaki dari lokasi menyelam Ocean Five. Untuk mencapai Air Terjun Sendang Gile, akan memakan waktu sekitar 90 menit dengan naik perahu dan mobil, sementara Bandara Internasional Lombok dapat dijangkau dalam waktu sekitar 2,5 jam juga dengan naik mobil dan perahu.





Akomodasi ber-AC di Bel Air Resort and Spa menyediakan TV layar datar dengan saluran satelit, area tempat duduk, minibar, dan teras dengan pemandangan taman. Kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis juga tersedia.

Di akomodasi ini Anda juga akan menemukan berbagai fasilitas seperti restoran dan bar, fasilitas barbekyu, meja depan 24 jam, dan meja layanan wisata. Sepeda sewaan, fasilitas binatu dan faks/fotokopi tersedia dengan biaya tambahan.



Untuk pilihan bersantap, resor ini menawarkan Bel Air Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia, Barat, dan Jepang yang berlokasi di area resor. Layanan kamar juga tersedia antara pukul 08:00 - 22:00. Anda juga dapat menjelajahi sekitarnya untuk mencoba hidangan di berbagai restoran seperti Raja Bar and Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia, berjarak hanya sekitar 5 menit berjalan kaki.




Bel Air Resort and Spa is a beachfront resort located on the beautiful island of Gili Air and offers an outdoor pool and private beach area. Free WiFi is accessible in all areas and the property can arrange activities like diving, fishing or snorkeling in the nearby spots.

This resort is located about a 5-minute walk to Manta Dive and a 10-minute walk to Ocean Five Diving spot. Reaching Sendang Gile Waterfall will take about 90 minutes by boat and car, and getting to Lombok International Airport will take about 2.5 hours by car and boat as well.




The air-conditioned accommodation at Bel Air Resort and Spa will provide you with a flat-screen TV with satellite channels, a seating area, a minibar and a terrace with garden view. There is also an en suite bathroom featuring shower facility and free toiletries.

At this property you will also find facilities like an on-site restaurant and bar, BBQ facility, a 24-hour front desk and a tour desk. Bicycle rental, laundry and fax/photocopying facilities are available with extra charges.



For dining option, the resort offers its on-site Bel Air Restaurant serving Indonesian, Western and Japanese cuisine. There is also room service available from 8 am to 10 pm. You can also explore the surrounding for more dining options like Raja Bar and Restaurant serving Indonesian dishes only about a 5-minute walk away.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar