Minggu, 05 Juni 2016

LIMA SATU RESORT LOMBOK UTARA






LIMA SATU RESORT

Lima Satu Resort terletak di Desa Malaka,Kecamatan Pemenang,Kabupaten Lombok Utara,Nusa Tenggara Barat,mealui jalur paradise road yaitu jalan surga yang menghubungkan Daerah Wisata Senggigi Lombok Barat dengan Teluk Nara,Bangsal Pemenang yang merupakan Pelabuhan Penyebrangan ke tiga gili yaitu Gili Trawangan,Gili Meno,dan Gili Air.




Resor ini menawarkan akomodasi ber-AC yang berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Pelabuhan Bangsal. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area resor, selain itu tempat parkir pribadi gratis juga tersedia di areanya.




Akomodasi ini dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Setiap unit menyediakan kamar mandi pribadi dengan jubah mandi dan perlengkapan mandi gratis. Seprai juga telah disediakan.
Anda dapat menikmati hidangan di restoran tepi pantai yang menyajikan berbagai masakan Italia dan internasional, sementara minuman yang menyegarkan dapat dinikmati di bar lounge.




Resor ini memiliki area pantai pribadi dan menyediakan layanan penyewaan mobil. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di sekitarnya, termasuk bermain golf dan snorkelling. Pelabuhan Teluk Kodek berjarak 1,1 km dari Lima Satu Resort, sementara Pantai Malimbu terletak sejauh 6 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Lombok, berjarak 45 km dari Lima Satu Resort.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar