Senin, 13 Juni 2016

RINJANI LIGHT HOUSE SENARU BAYAN





RINJANI LIGHT HOUSE SENARU BAYAN

Selamat datang di Guesthouse kami di Gunung Rinjani, Lombok, Senaru terletak 600 m di atas permukaan laut dekat Air Terjun lokal. Kami memiliki kamar bersih tenang dengan kasur pegas baru dan mandi air panas dalam gaya tradisional. Juga kami memiliki rumah Keluarga tradisional

Rinjani Lighthouse adalah guest house berselera terletak di di kaki Gunung Rinjani di Senaru Lombok, Indonesia.

Akomodasi ini dimiliki dan dikelola oleh warga asing dan memiliki kamar yang luas dan elegan untuk membuat liburan Anda jauh lebih nyaman. Mulai dan menyelesaikan petualangan mendaki Gunung Rinjani dengan kami. Atau hanya bersantai dan menikmati kota pegunungan yang tenang dan sejuk kami.




Rinjani Light House Guest Rooms adalah hotel terbaru di Senaru, Lombok. Itu terletak hanya 200 m dari pintu masuk ke Taman Nasional Rinjani. Wilayah ini tenang. Ada restoran sebelah dan di seberang jalan. Puncak Gunung Rinjani terlihat dari sisi timur tanah kami. Dan tergantung pada musim dan awan, kami memiliki spektakuler matahari terbit dan matahari terbenam juga.

Kamarnya elegan, Tempat tidur menggunakan kasur pegas baru. Sangat nyaman. Lantai kayu dan 'bedek' dinding bambu membuat setiap ruangan yang indah. Harga kami terjangkau tanpa biaya musiman.




Kami berusaha untuk menjaga Rinjani Light House yang ramah lingkungan. Untuk tujuan ini kita memiliki digester bio-gas di properti. Gas ini digunakan untuk penerangan dan memasak. Oleh karena itu kami terus sapi ramah di sisi selatan dari tanah kami. Kami juga tumbuh berbagai sayuran dan buah-buahan tropis yang eksotis untuk Anda nikmati.

Rinjani Light House memiliki dua lantai bawah dan dua kamar di lantai atas. Masing-masing memiliki tempat tidur ukuran queen, kelambu dan kamar mandi sparklingly bersih besar. Balkon adalah tempat yang sangat baik untuk bersantai, membaca buku atau hanya menikmati udara sejuk dan pemandangan.




Ada juga rumah tradisional Sasak direnovasi yang mengakomodasi enam orang. Rumah ini memiliki dapur yang luas dengan kompor bio-gas, peralatan masak, teh dan kopi, piring, gelas dan sendok garpu. Ada lampu bio-gas juga. Rumah ini memiliki air

Kami terletak dekat dengan keduanya, Trekking masuk dan Air Terjun. Kami memiliki properti besar dengan ruang untuk anak-anak untuk menjalankan dan bermain, di mana kita menanam sayuran dan buah-buahan untuk digunakan sendiri. Kami memiliki keluarga rumah dengan dapur untuk 6 orang atau lebih yang merupakan rumah keluarga Village aslinya. Kami melakukan proyek-proyek masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, kebersihan dan teknologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar