Sabtu, 28 Mei 2016

ASTON SUNSET BEACH RESORT





ASTON SUNSET BEACH RESORT

Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan adalah tempat menginap untuk para wisatawan dengan gaya dan substansi yang menawarkan kenyamanan, layanan intuitif, ditambah dengan relaksasi menggunakan tradisi lokal. Dengan keseluruhan fasilitas dan layanan terbaik, resor ini sangat cocok untuk beristirahat atau liburan keluarga.



Berlokasi tepat di depan pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang paling menakjubkan. 114 kamar yang luas yang kesemuanya memiliki teras pribadi, dan 10 kamar tidur pool villa dan 1 royal suite. Dilengkapi juga dengan kolam renang terluas ditambah pesona indah Gili Trawangan.
Menawarkan akomodasi berkualitas dan penuh kenyamanan, kehidupan malam, pantai Gili Trawangan Lombok Utara, Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran.



Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.



Aston International terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan memenuhi ekspektasi tersebut. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.



Hotel ini memiliki 125 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, rak pakaian, cermin, handuk, kolam pribadi. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pantai pribadi, kolam renang (luar ruangan), menyelam, memancing, spa. Apapun alasan Anda mengunjungi Lombok, Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar