Rabu, 25 Mei 2016

SALILI BUNGALOW -GILI AIR





SALILI BUNGALOW -GILI AIR

Salah satu Bungalow di Gili Air ,Desa Gili Indah ,Kecamatan Pemenang,Kabupaten Lombok Utara.menawarkan akomodasi tepi pantai di Gili Air, Salili Bungalow dapat dicapai dalam 10 menit berjalan kaki ke pelabuhan Gili Air. Staf di meja depan tersedia 24 jam .



Kamar-kamarnya menampilkan atap jerami dengan interior tradisional. Semua kamar juga dilengkapi dengan area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.
Anda dapat melakukan kegiatan snorkelling, menyelam, atau memancing. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia.



Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Salili Bungalow adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Lombok. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.





Bungalow ini menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Salili Bungalow berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, tur, layanan laundry, coffee shop.



Salili Bungalow ini memiliki 5 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki AC, meja tulis, balkon/teras, kipas angin, perlengkapan mandi. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Salili Bungalow tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar