Rabu, 25 Mei 2016

VILA OMBAK TRAWANGAN





VILA OMBAK TRAWANGAN

Salah satu pilihan unggulan kami di Gili Trawangan. Terinspirasi arsitektur khas Lombok, Vila Ombak menawarkan kamar-kamar indah bergaya Indonesia dengan interior modern yang mewah di tengah taman tropis di pulau surga Gili Trawangan. Properti yang menghadap ke Gunung Rinjani ini memiliki kolam renang outdoor besar dan restoran tepi pantai.




Kamar-kamarnya yang luas menampilkan kerajinan tangan dan perabotan kayu klasik yang anggun. Semua kamar memiliki teras luas untuk berjemur, dan juga dilengkapi brankas dan TV kabel.

Anda dapat menemukan perairan berwarna biru jernih yang menawarkan beragam olahraga air, seperti snorkelling dan kano. Vila Ombak menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya, juga layanan spa lengkap dan meja layanan wisata.




Angin laut yang sejuk dan pemandangan yang menawan akan menemani Anda menyantap menu makanan Indonesia dan Mediterania yang halal di Ipanema Restaurant. Setelah bersantap, Anda dapat menikmati koktail yang disajikan di lounge dan bar tepi kolam renang.




Gili Trawangan terletak 54 km di sebelah timur pulau Bali, di pesisir barat laut Lombok. Vila Ombak menawarkan layanan antar-jemput bandara dan penyewaan perahu.

Hotel ini adalah yang pertama dibuka di Pulau Gili dan menawarkan keramahtamahan khas pulau. Arsitektur hotel dengan gaya tradisional 'Sasak' memanfaatkan iklim pulau yang baik, dengan ruang tamu terbuka dan gubuk tradisional yang memiliki perlengkapan modern.



Pastikan ada waktu terluang untuk ikut serta dalam perjalanan melihat - lihat area sekitar atau kelas menyelam di hotel. Anda dapat pula menikmati kolam renang luas bertingkat tiga yang meliputi kolam renang air laut, Jacuzzi, pulau buatan di tengah kolam serta air terjun buatan.



Lanjutkanlah dengan menyaksikan indahnya cahaya bulan serta langit malam dari teras atau balkon kamar. Hotel ini memiliki paduan harmonis tradisi dan fasilitas kelas satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar