Rabu, 25 Mei 2016

PEARL OF TRAWANGAN RESORT






Pearl of Trawangan Resort

Surga kecil pulau Gili Trawangan, memberikan anda peluang setiap saat untuk menikmati keindahannya, dan salah sayu penginapan mewah yang layak sebagai tempat istirahat dengan alam sekitarnya lebih tenang adalah Pearl of Trawangan Resort Lombok. Sebuah tempat sempurna yang bisa memanjakan waktu liburan anda dengan baik saat berada di pulau Lombok tersebut, termasuk juga berbagai akses mudah untuk menikmati berbagai hal membuat hotel mewah ini menjadi primadona.

Desain bangunan Pearl of Trawangan Resort mengadopsi budaya lokal dengan bangunan dari kayu berbentuk lumbung dan berbagai ornamen dari bambu dibentuk unik dan menarik, menjadi ciri khas yang membedakan penginapan tersebut, beratapkan ilalang tampil mempesona dan natural seolah menyatu dengan alam sekitarnya. Mengangkat budaya lokal, dilengkapi peralatan modern dan bercita rasa tinggi ditambah staff hotel yang ramah, menggaransi masa-masa inap anda di Gili Trawangan Lombok menjadi tidak terlupakan. Sebagai bukti bahwa properti ini menyediakan akomodasi berkualitas, maka anda bisa baca berbagai ulasan tamu yang pernah mengiap di hotel tersebut.



Pulau Gili Trawangan, industri pariwisatanya memang berkembang dengan cukup signifikan melebihi perkembangan pariwisata di dataran utamanya Lombok. Itulah sebabnya laju pertumbuhan hotel serta berbagai sarana lainnya di pulau kecil yang menjadi bagian wilayah Lombok tersebut terus bertambah, apalagi di kawasan sentral yaitu dekat dermaga kapal cepat tempat dermaga fast boat dari Bali ke Gili Trawangan menurukman dan menaikkan penumpang, terlihat sudah penuh sesak oleh penginapan, restaurant, jasa layanan wisata, untuk pasar seni serta loket untuk pemesanan perahu lokal dan sewa cidomo.

Jika anda ingin menginap lebih jauh dari kawasan sentral yang selalu ramai tersebut, maka anda bisa beranjak sedikit menjauh dari hiruk pikuk keramaian tersebut dengan memilih Pearl of Trawangan Resort sebagai tempat menginap. Hanya sekitar 5 menit dengan naik cidomo menuju pusat Gili Trawangan dan dermaga fast boat, lingkungan hotel yang damai terletak di pinggir pantai berpasir putih dan akses private beach menjadi kebanggan tersendiri, sehingga wisatawan bisa menikmati alam pantai, serta hamparan laut biru yang airnya jernih bisa lebih maksimal.




Dari Pearl of Trawangan Resort anda bisa menikmati acara tour di Gili Trawangan Lombok dengan lebih mudah, apalagi hotel ini menyediakan acara tour untuk anda baik itu mengunjungi objek wisata di pulau Gili Trawangan, maupun Lombok. Atau alternatif lainnya anda bisa sewa sepeda kayuh yang disediakan oleh hotel, mengelilingi pulau kecil ini, menikmati keindahan pantai berpasir putih yang mengelilinginya, ikut wisata menyelam, snorkeling, memancing dan bermain kayaking, termasuk juga menyaksikan keindahan panorama matahari terbit ataupun terbenam dengan mudah, karena pulau tersebut kecil dan mudah dijangkau.

Sebagai tambahan kenyamanan, pihak hotel menyediakan kolam renang luar ruangan, akses internet via wifi gratis baik dari tempat umum dan kamar hotel. Tersedia juga restaurant dan bar tepi kolam dengan desain menarik dari tiang-tiang bambu tertata indah dengan atap ilalang. Restaurant yang terletak di pinggir pantai tersebut menjadi tempat bersantai yang diminasti sambil menikmati pesona alam pantai dan laut. Fasilitas lainnya disediakan kotak penyimpanan barang penting, antar jemput bandara berbiaya, layanan laundry dan dry cleaning, penukaran mata uang asing dan resepsionis buka 24 jam.



Pearl of Trawangan Resort menawarkan 50 kamar berbentuk lumbung kas lombok, didesain dengan kayu serta ornamen bambu, menjadi ciri khasnya. Berbagai peralatan modern bisa anda temukan di setiap kamarnya seperti AC, kipas angin, kulkas, telepon, balkon/teras pribadi, brankas dalam kamarm televisi layar datar dengan channel internasional, air minum kemasan gratis, DVD palyer, tirai kedap cahaya, kamar mandi pribadi termasuk perlengkapannya dan hair dryer. Dapatkan penawarn terbaik dari Pearl of Trawangan Resort sekarang juga, temukan penawaran terkini, fitur lengkap hotel serta peta lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar