Jumat, 27 Mei 2016

GONDANG BEACH HOTEL





GONDANG BEACH HOTEL

Menawarkan akomodasi berkualitas yang memberikan kenyamanan,terletak pantai Gondang,Gangga Lombok Utara. Gondang Beach Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Terletak hanya 10 km dari pusat kota Tanjung, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Masjid Jamiq Gondang, Pantai Tebing, RSU Tanjung.



Di Gondang Beach Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.



Para tamu dapat memilih dari 7 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari taman. Gondang Beach Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar